How to Prepare Tasty Cheesecake Oreo Lumer

Cheesecake Oreo Lumer. Resep Cheesecake lumer oreo simple. Bagi pembaca spesial resep yang sedang belajar membuat kue namun takut gagal saat proses baking, cheesecake lumer oreo bisa dijadikan pilihannya. Pasalnya kalian tak membutuhkan oven untuk memanggang, tak perlu mixer dan tidak ada resiko gagal. Seperti yang telah di jelaskan pada resep di atas, cheese cake no bake ini biasa menggunakan biskuit. 
Cheesecake Oreo LumerResep Membuat Cheese Cake Lumer Mudah - Cheese Cake Lumer merupakan salah satu cake yang sedang Booming sekali di Indonesia. Tampilannya yang unik dengan taburan cheese atau keju diatasnya dan krim keju yang lumer di mulut adalah salah satu ciri khas dari Cheese Cake Lumer. untuk saat ini di aneka toko kue di Indonesia sedang ramai sekali dan seakan-akan berlomba-lomba untuk menyajikannya. Jika cheesecake lumer merupakan cake keju / kue keju yang di dalam susunannya terdapat lelehan krim keju / cream cheese yang gurih nan lembut. Tapi biasanya cake keju bisa diganti dengan cake vanila sederhana, cake coklat, red velvet, cake strawberry dan cake moca, ya sesuai selera saja.

Bahan Membuat Cheesecake Oreo Lumer :

  1. 1 blok of keju cheddar (170 gr).
  2. 500 ml of susu full cream.
  3. 1,5 bungkus of Oreo.
  4. 2 sdm tepung maezena.
  5. 2 sachet of susu kental manis.

Langkah Membuat Cheesecake Oreo Lumer :

  1. Parut semua keju cheddar.
  2. Pisahkan cream putih Oreo dari biskuitnya. Campurkan cream ke dalam parutan keju. Untuk biskuitnya blender hingga halus, sisihkan..
  3. Campur 2 sachet susu kental manis dengan sedikit air, kemudian masukkan ke dalam parutan keju.
  4. Tambahkan 500 ml susu full cream ke dalam parutan keju, kemudian masak hingga mendidih dan tercampur rata.
  5. Campur tepung maezena dengan sedikit air, aduk hingga rata. Kemudian masukkan ke adonan sambil di aduk² hingga mengental.
  6. Cicip rasa, boleh tambah gula atau garam sesuai selera. Kalau sudah pas, matikan api.
  7. Tata adonan dan oreo yang sudah dihaluskan ke dalam wadah secara bergantian.
  8. Simpan di kulkas.

Komentar